Operasi Gigi Bungsu

Hai blog apa kabar udh lama nih gk update , skarang gue malah lg nunggu mau operasi impaksi  5 gigi gue karna gigi graham bungsu gue tumbuh miring dan nabrak gigi lainnya atau nama kerennya "  Wisdom teeth Impaction " ,  itu adalah Gigi graham gue yg paling belakangan numbuhnya jd paling muda di graham graham lainnya , mungkin di antara Senior nya2 nya graham bungsu ini di kucilkan dr Society gigi , korban Senioritas dr gigi gigi lainnya. Sekarang gue lg nunggu Buat rawat inap di RS dan di Operasi besok ya besok , deg2an? Takut? Ud pasti karna gue mengidap Anxiety Disorder gangguan mental yg menyebabkan gue suka takut / cemas berlebihan , gue mencoba buat tenang dengan chat ke Cewek yg gue lg deketin selamat pagi , kata yg gue pakai untuk memulai chat ke dia pagi ini dan dia membalas pagi juga , akhirnya gue bercerita klo gue ud di RS mau mulai rawat inap hari ini , gue juga cerita klo gue takut bgt , dia membalas dengan simple tp sangat membuat gue lebih kuat dr sebelumnya dia hanya bilang " Semangat ya " . Setelah daftar ke Dokter poli Gigi nya lalu cek darah dan skarang sedang menunggu kamar RS yg masi full , gue nulis ini sambil kebelet Boker reaksi tubuh paling normal ketika Cemas / panik  dan yg pasti gue selalu alamin  ketika lg panik / cemas , yg saat ini lg cemas karena ngebayangin before or After Surgery  nanti gigi katanya bakal bengkak setelah operasi , buka mulut sakit , cuman bisa makan bubur pokoknya ngebayangin yg gk enak deh , lalu gue mencoba menenangkan diri gue mulai dengan menulis blog ini sambil dengerin lagu yg biasa band gue mainkan pas Pensi Smk lagu The Script - For The First Time , membuat gue Inget kalau hari minggu kemarin cewek yg gue taksir chat gue Tanggal 15 Desember dateng ke natalan di gereja gue ya , lalu sambil cek jadwal dan ternyata gue free hari itu gue pun mengiyakan sambil share foto jadwal pelayanan musik gue di gereja ,  gue bilang untung tgl 22 gue pelayanan nya jd 15 gue bisa ikut natalan di gereja lu , lalu dia membalas " oh lu tgl 22 desember pelayanan ? Klo bgtu gue juga dateng , bahagia? Jelas gue bahagia langsung kebelet boker gue padahal waktu hari minggu itu gue lg jalan2 sama keluarga ke Central park Mall di Jakarta , dengan mengingat chat itu gue berharap ketegangan gue akan operasi akan jauh berkurang , gue pun mikir gue ada misi di tanggal 15 desember, ya kesempatan buat ketemu dia setelah masa Smk 7 th lalu , dan kesempatan buat nunjukin klo gue beneran serius sayang sama dia . Yg terakhir semoga Operasi pencabutan 5 gigi gue ini berhasil dan berjalan Lancar , gue sekarang pasrah dan hanya bisa berdoa menurut agama dan Iman yg gue percaya In The Name Of Jesus Christ semoga lancar Amin , Dan semoga nanti tgl 15 desember gue juga berhasil menangin hati dia .

Komentar

Postingan Populer