Cerita setelah Operasi Gigi Graham Bungsu

Hai Blog , Ini Hari kedua gue Setelah Operasi 5 gigi Graham gue Termasuk 2 gigi graham bungsu yg menyusahkan itu , masi bengkak di Pipi kiri dan kanan gue ( udh kayak abis di gebukin Preman pasar Ikan ) , masi sakit juga tp ini gk bakal menghalangi gue buat Berbagi pengalaman melalui tulisan gue ini Cekidot . Jd Gue Operasi itu Hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 , malam sebelum Operasi ada perawat yg dateng ke kamar Ruang Rawat Inap gue buat masangin gue Infus sekalian buat kasih tau gue harus mulai puasa gk makan gk minum dr jam 1 pagi , lalu dia juga bilang klo gue Operasi jam 9 pagi di hari kamis tgl 17 itu . Setelah mendengar itu gue langsung VN Cewek yg gue lg suka untuk ngabarin , bunyi VN nya '' hai gue Vn  soalnya gue ud di pasangin infus , ud mulai puasa dan besok Operasi Jam 9 pagi , asli gue Takut Doain gue ya " gk lupa gue juga VN ke nyokap gue ,malem itu gue berusaha buat Tidur supaya besok siap buat Operasi gk lupa juga gue buat berdoa . Keesokan Hari nya gue bangun pukul 07.00 pagi  udh ada Nyokap gue yg dateng , lalu sambil menunggu Operasi gue main HP Nonton Youtube supaya gue bisa lebih Relax dan Tenang , tiba tiba di jam 08.30 ada Perawat yg datang beserta kursi roda dan bilang " ayo mas duduk di kursi roda kita akan segera menuju ruang Operasi "  gue pun duduk , sambil menuju ruang Operasi yg ada di Lantai 2 gue baca2 doa dan mas mas perawatnya ud bilang " baca doa udh blm mas " gue blang aja " ini lg berdoa dalam hati " , nyokap gue pun dateng lalu mencium gue dan bilang " In the Name Of Jesus". Masuk ke Ruang Operasi Suhu udara langsung dingin (pake bgt) diruang itu lalu gue ditanya " mau operasi apa? Dan dengan Dokter siapa?" Gue bilang aja '' operasi gigi Graham bungsu dengan dokter Nila Kencana " lalu setelah itu gue di pindahin ke ruangan tunggu dan lu tau apa? Perawat nya nanya " mas pake celana dalam kan? Tolong di buka baju dan Celana luarnya" , Lo bayangin ada Cowok nanya ke cowok bgtu gue skarang jd kga takut operasi gigi nya malah takut di perkosa perawat homo ( Hopefully He is not Gay) dan untung nya gk , setelah gue buka baju Dan Celana luar gue , dipakaikan lah gue Baju Hijau khas ketika operasi , dipindahkan lah gue ke Ruang Operasi , udh lg Deg2an eh ruangannya makin dingin asli , lalu ada perawat cewek yg bilang " tiduran disini mas , munduran dikit lg , relax aja " lalu dia sempet2 nya ajak ngobrol gue sok akrab mungkin biar gue gk terlalu tegang kli ya " mas Umur berapa? Trus kerja dimana ?" Lalu gue jawab " saya umur 22 Th 11 bulan , kerja sebagai Marketing di Perusahaan Papa saya mbak " lalu mbaknya jawab " oh dikit lg ultah dong , wah enak dong jd bisa Ijin nih skarang , sebentar ya mas saya suntik dulu " setelah dia bilang bentar ya mas saya suntik dulu , penglihatan gue langsung Gelap Hitam , dan gue Tidur gk taunya itu di bius . Setelah gue sadarkan diri , gue langsung ada di ruangan tunggu operasi lalu di suruh Mas mas perawatnya " geser mas pelan2 pindah kasur " setelah itu asli Pipi gue Sakit sesakit2nya mulut gue penuh kapas yg penuh darah , gue cuman bisa Nangis tanpa suara hanya keluar Air mata , nyokap gue pun nemenin gue sambil Usap2 air mata , lalu sampai di kamar Ruang Rawat inap gue , gue langsung lihat HP dan jam menunjukan pukul 12 siang , Operasi nya 2 jam dr jam 9 sampai jam 11 , dan gue lama juga tidurnya karna jam 12 baru sadar . Sakit nya ke dua pipi kiri dan kanan gue gk bisa diungkapkan lg nyut2annya , gue pun ambil hape walau masih keleyengan dan lemas setelah abis Operasi , lalu Chat dengan Susah payah ke Cewek Yg gue suka " gue ud kelar Operasi nih , asli sakit bgt pipi gue dua duanya kek org abis di pukulin massa " lalu dia membalas " 🤗🤗🤗 (Emot Peluk) jgn nangis jgn sedih gue gk suka Cowok Cengeng " setelah dia chat itu gue jd lebih kuat walau pipi kiri dan kanan gue Ngilu dan Nyeri nya minta ampun dah . Jam 3 sore baru deh perawat dateng buat Suntik ke infusan gue obat Nyeri nya Thank God Finally , Gue saat itu ( mungkin sampai dengan hari ini ) blm bisa ngunyah , buat buka mulut aja sakit , akhirnya dikasih makanannya Susu Putih gtu lalu susu Kacang . Malam hari nya ketika gue Berusaha buat tidur dengan gigi seperti ini , ada bapak bapak yg lg nungguin anaknya yg mau dioperasi hernia , dan bapak2 Gendut itu Punya Asthma dong , dan kambuh malem itu , gue dengerin nya jd ikutan Engap Nafasnya , suara nafas nya dia kayak Sapi / kambing yg mau disembelih ketika mau dipotong buat kurban bunyinya" Ngik ! Ngik! Ngikkk!! Uh uh uh " gue baru sadar td siang dia komplain ke pihak rumah sakit Karna Ac nya rusak panas lalu dia tidran di Lantai ( cukup bar2 ya si Om om Gendut ini) sampe di Ingetin sama Mas mas perawatnya  " pak jgn tiduran di bawah situ , bapak punya Asma gk?" Lalu bapak2 gembrot ini jawab " abis Gerah mas panas Acnya mati nih gimana si masa Bgini , Asma ? Saya gk ada Asma , Dikit doang Asmanya " Mas mas Perawatnya mungkin cuma bisa geleng2 gk bisa berkata kata lg ,  klo bisa ulang waktu gue bakal Ngomong ke si gendut ini " eh Pentil kuda Lu punya Asma goblok , minta Ac dingin , tiduran di Lantai lg , pantesan aja kumat Asma lu goblok !! Ud makanan dr Rumah sakit lu bilang kantinnya gk enak semua dan lu makan masakan  Padang yg santen nya penuh kolestrol tinggi , Udh asma kolestrol dah lengkap Paru2 dan Jantung lu kena ".Masih "Ngik ngik - an si bapak2 gendut itu " bulak balik berharap nafasnya teratur ternyata masih " Ngik Ngik" lalu dengan nafas Yg setengah mampus itu dia Coba ngomong ke Istrinya " mah papa gk kuat mah " gue cuman bisa ngomong dalam hati " lu si ud diingetin sama Perawatnya jgn tiduran di bawah Lantai , masi aja lu lakuin kan gk lucu Ntar lu ikutan di Infus dan malah di kasih masker Oksigen di sebelah Anak lu " niat mau Support anak yg mau Di operasi eh lu malah jd dirawat karna Asthma Kumat . Skarang gue ud pulang di Rumah , masi bengkak , masi makan bubur yg di blender , masih minum obat yg dikasih Dokter juga , Hopefully cepat pulih karna kangen Makanan Bertekstur , udh dulu ya See you Next Time.

Komentar

Postingan Populer