Balada Orang Pacaran

Pacaran itu penuh dengan canda, tawa tapi kadang ada moment drama, marahan, ngambek2an, ya kayak gado gado deh, campur campur pokoknya. Waktu terasa sangat cepat ketika bersama dengannya, bener ya kata orang kalau pacaran "Dunia serasa milik berdua", kayaknya sekarang gue percaya sama pepatah itu. Waktu itu gue ngedate sama dia, ke PIK Avenue nonton Stand By Me 2, yang lucu adalah waktu itu yang nonton cuman 4 orang, iya bener2 cuman ber 4 gue dan cewek gue plus ada anak anak bersama ibunya. Filmnya menyentuh bgt, cewek gue aja sampe gk kuat nahan nangis kayak ada yang motong2 bawang dideket dia. 

Abis nonton kita makan sore, gue lupa nama restorannya apa, yang pasti di tempat makan Jepang gitu, gue mesen salmon mentai cewek gue kek pesen chicken katsu gitu. Yang gue gk baca sebelum mesen salmon mentai adalah gue gk liat kalo itu pake crab stick, gue gk suka bgt sama kepiting, pas mulai makan awal2 enak bagian atas nya blm ada tuh crab stick, pas udh sampe bagian bawah gue baru sadar ada banyak crab sticknya, mual gue mau muntah, cewek gue ud sadar keknya klo gue nahan mual, untung dia gk marah dan bilang "ywda gk ush di paksa makan klo gk kuat" Gua jawab aja "iya hehehe" Trus lanjut deh dia ngomong "makanya klo mesen tuh teliti baca dulu" Gue pun cuman bisa diem doang. 

Abis dari PIK Avenue pacar gue ngajakin gue buat nongkrong sebentar di Kopi Kenangan deket rumahnya, disana gue mesen coklat pelarian, dan dia tiba2 nanya gue "aku mesen kopi ya, sekali ini?" gue pun mengiyakan karna terintimidasi wajah imutnya itu hehehe tp emang beneran dia imut. Kami pun ngobrol, bercanda, ketawa bareng sambil minum coklat dan kopi kami, lalu tiba2 cewek gue ngajak gue buat bikin video TikTok "Yuk bikin video TikTok", walau gue agak malu karna di caffe itu lg rame banyak org tapi akhirnya kita bikin video tiktok yang gerakannya gk ribet, karna badan gue gk lentur sama sekali untuk bikin2 gerakan, lebih tepatnya badan gue kaku kayak termimator. 

Pas kita lagi buat video tiktok sebenernya ada sepasang pasangan juga yang duduk di sebelah kita, gue ngerasa dia kek ngeliatin kita gtu, tapi ya gue gk peduli karna gue lg menikmati waktu bersama cewek yg gue sayang, eh gk taunya pas kita baru selesai bikin video, itu cewek yg duduk disebelah kita ngajak cowoknya buat pindah meja tepat di depan gue dan cewek gue. Mereka berdua mulai bikin2 gerakan aneh, okay fix pasangan itu juga lagi bikin tiktok bareng, asli ngakak bgt kek saingan Couple gtu padahal gue cuman pengen ngabisin waktu sama pacar gue, eh ada pasangan yang merasa "tersaingi". Gue bisik2 aja sama cewek gue " Yang lucu deh mereka, ikut2in kita" "Iya yang, hahaha lucu bgt sok2 ngomong inggris lg" Trus gue lirik2 mereka keknya juga lg ngomongin kita, dan pas gue sama cewek gue mau turun tau gk klo tuh pasangan tukang copy paste juga ikutan turun asli ngakak bgt. 

Hari ini sudah genap 1 bulan pacaran, semoga ini menjadi awal hubungan yang panjang buat kita, canda, tawa, marah, tangis gue pengen laluin sama lu doang I love you, happy mounthsary ya. 

Komentar

Postingan Populer