Friendzone?

Entah kenapa tiba2 keinget lg sama jaman Smk dulu iya waktu itu , hari itu , Tahun itu , masa masa paling indah yg pernah gue lewati , terutama waktu itu , Tahun itu saat itu , gue pertama klinya bertemu dengan wanita yg sangat amat gue sayangi , gue cintai sampai sekarang bahkan . Gue sangat amat bahagia bisa terkoneksi / terhubung lg sama dia , Chattingan , ketemu lg Setelah 4 - 5 th gk ketemu semenjak lulus Smk , but the problem is dia udh gk percaya sama yg namanya cinta dan hubungan yg lebih dr temen / sahabat jadilah gue terjebak di Friendzone yang merupakan Zona hubungan yang paling di takuti oleh Pria ketika dekat dengan Teman lawan Jenis nya. Asli gue galau bgt , hati gue bimbang mau tetep deket hati sakit , mau ngejauh tp gue sayang bgt sama dia , tp hubungan ini udh jelas klo doi cuman mau " sahabatan doang" gue bimbang bgt , apalagi gue punya Gangguan mental yg namanya " General Anxiety Disorder " ini semua membuat penyakit Mental gue ini kumat mulu , gue ngerasa Cowok paling lemah , paling jelek, paling ancur , paling useless apalagi pas doi curhat soal mantan pacarnya , Beh  rasanya kek di Kebiri ni hati , rasanya kayak pas Nonton Atletico Madrid (Tim Bola Favorite gue) kalah terus lawan Rival sekota Real Madrid di Final Ucl + SuperCopa Espana,
Kek di cabik cabik dah hati lu , curhat sama sahabat pas Smk sedikit membantu tp tetep aja , gue ngerasa gue terjebak di kondisi ini , gue bingung apa yg harus gue lakuin ,gue mundur atau maju terus aja padahal Tau klo endingnya dia cuman mau jd "Sahabat" gue gk lebih dr itu, Hati gue kalut sekalutnya tgl 21 Januari kemaren doi Ulang tahun , gue ud ngucapin,mau ketemu buat kasih kado doi lg ke luar negri , sekali lg selamat ulang tahun ke 24 buat kamu semoga makin dewasa , gue ud ngucapin tp ada yg gue gk bisa bilang pas ucapin selamat ultah ke lu " Gue Sayang bgt sama lu , entah kapan atau bahkan mungkin lu gk akan pernah bales perasaan gue " gue sayang bgt sama lu . Klo kutip kalimat dr Film Joker " My Life is a Comedy" :):

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer