For The First Time

Saat ini Handphone gue sedang memutarkan lagu The Script - For The First Time , ya itu  adalah lagu Andalan band Gue Pas SMK ketika ikut acara Lomba band / Pensi di Sekolah sekolah , kita mungkin setiap pensi selalu bawa lagu ini jadi ketika gk sengaja mendengarkan lagu ini gue jadi inget Moment moment saat gue SMA , lagu ini juga jadi Saksi gue Pernah deket sama Cewek yg gue taksir selama SMK , karna dia adalah Vokalis Band gue Pas SMK. Ya seperti judul lagunya " For The First Time " , For The First Time Gue ketemu dia Ketika dia menjalani hari ke 3 MOS di Sekolah waktu itu dia kebetulan Lg perkenalan Ruang Audiotorium Music karna gue dulu SMK jurusan musik ya jadi 80 persen ruangan buat Musik , jadi Kebetulan si Cewek yg gue taksir ini sebut saja Bunga dia unjuk kebolehan  Nyanyi bersama beberapa anak lainnya , saat itu juga gue Jatuh Hati dengan Suara nya yg Gk tinggi untuk Ukuran suara perempuan seksi seksi gtu lah suaranya susah deskripsikan , dan gue sepertinya Juga Naksir sama org nya setelah memantau gue melihat dia imut bgt , agak tomboy , gue liatnya dia cewek yg gk cengeng , mandiri. Gue adalah Cowok Cupu dan culun bgt pas SMK dengan  genre musik Emo karna Pecinta group band Emo " My Chemical Romance", gue gk punya cukup keberanian buat deketin dia , yang ada mungkin gue berak dicelana kli ketika ajak ngobrol dia. Hari demi hari Berlalu Datanglah hari dimana drummer gue dan gue lg mau cari anggota band baru , vokalis lebih jelasnya ( udh pernah gue ceritain di tulisan sebelumnya ) . Nah ketika gue berdiskusi dengan drummer band gue ini di Kantin pas jam istirahat sekolah , tiba tiba drummer band gue bilang "knapa gk ajakin si " Bunga" aja ? Kan suara dia bagus tuh " gue bilang aja '' "wah gue setuju bgt , emang bagus bgt suara dia" ( Dalem hati gue " klo bisa satu Group band kan kita bisa terus ketemu entah Latihan atau Pentas wah kesempatan gue buat deketin "Bunga nih) . Kita sepakat buat Coba Rekrut " Bunga jadi Vokalis Band kita , setelah sepakat gue dan Drummer langsung menuju Kelas Bunga Untuk Ngajak dia Join ke Band kita , ketika sampe di kelas Drummer gue ke Meja "Bunga" lalu memperkenal kan diri dia dan juga gue ( saat itu kita emang blm kenal pas kenalan gue gugup bgt itu asli Langsung kebelet Boker untung gk Poop di Celana klo gk bisa malu Sampe Jd Alumni keknya gue ). Singkat cerita " Bunga " pun Bergabung dengan Band kita , gue jd Bisa ketemu Dia sering bgt diluar Sekolah , ketika jadwal latihan kadang2 gue dan dia Dateng lebih dulu ( kecepetan) ketika yg lain masih blm dateng Waktu itu lah gue pake buat Deketin dia , kita ngobrol bercanda , ngulik lagu bareng , paling pas Personel yg lain dateng gue di ledekin " Cie Nico Mencari Kesempatan dalam kesempitan sama Bunga , dan ketika lagi tampil di Pensi gue Selalu cari Amplifier gitar yg deket sama Posisi "Bunga" nyanyi , biar gue bisa selalu deket Sama dia pernah ada kejadian dimana amplifier yg deket Bunga nyanyi itu Amplifier Bass bukan buat gitar Jd gue Terpaksa Gk bisa sengaja Deket sama Bunga Tp bukan berarti gk bisa deket , pas Tampil Ada moment ketika gue Solo gue "Jalan" ke Arah bunga , ya Ketika Org lain lakukan itu buat Aksi panggung klo Motivasi gue ya biar tetep deket sama " Bunga " :D . Time Flies Skarang ud 7 Th masa masa itu berlalu , kontakan ? Masih tp blm pernah ketemu lagi sejak 7 th lalu ? rasa itu? Masih ada tp sepertinya Sudah Lewat masa nya jd ya itu semua hanya kenangan Masa Putih abu abu , skarang dia malah banyak cari alasan ketika gue ajak ketemuan contohnya Gue harus dapet 50 orderan barang dulu lah ( FYI gue Marketing ) atau gue Harus bisa sudah lancar bawa Mobil ( gue gk bisa bawa Mobil ) , yang terakhir ya dia akhirnya ajak gue ke gereja dia pas natalan tgl 15 desember Asli gue bahagia bgt sampe terkencing kencing dalem hati sambil bilang ini waktunya , ya semoga nanti gue bisa nembak dia pas Natalan di gereja dia itu Hopefully . Lagu For The First Time Ini sudah Mau selesai , dengan berakhirnya lagu ini Berakhir juga Flash back Masa SMK gue , Bye :)
 

Komentar

Postingan Populer