You Are The Apple Of My Eye

"You Are The Apple Of My Eye " ya Film drama Taiwan di tahun 2011 yg bikin Remaja remaja labil seperti gue Pada Saat itu ikut Baper apalagi Ketika di ending  si Karakter Utamanya dateng Ke Pernikahan Cewek yg paling dia Idam idamkan semasa SMA . Sebenernya gue Juga Punya cerita yg Hampir sama dengan cerita di Film itu , saat itu gue kelas 2 Smk gue Jatuh cinta dengan adik kls gue , namanya inisial Panggilannya "T" . Gue adalah cowok cupu , culun , introvert yg susah buat Ngomong apalagi ngomong sama cewek yg gue suka , yang Ada gue berak di celana kli hahaha itu dulu yee skarang mah udh beda , Gue mau cerita pengalaman gue sebutnya " Cinta Dalam Diam" dengan si "T" ini . Jadi pas setelah gue Patah hati Karna gagal dapetin temen sekelasnya dia si " S " ( gue pernah tulis di blog ini di awal awal nulis blog) , gue mulai mencoba move on dan kebetulan Temen sekelas si " S " ada yg menarik gue bgt gk cantik si tp gk bosenin aja manis banget , sbagai Introvert gue gk berani buat coba deketin atau apapun itu , tp kebetulan Band gue yg dibentuk disekolah itu lg nyari vokalis Baru , kebetulan ketua bandnya pengen bgt si " T " ini masuk band kita ( jd si T ini jago nyanyi walau di sekolah smk musik ini gk ada jurusan vokal ) . Singkat cerita gue dan temen temen band gue ke Kls si T ini datengin dia , lalu yakinin dia buat masuk jadi vokalis di band kita ( jujur dalam hati gue seneng bgt karna bisa satu band sama cewe yg lg gue taksir) hari demi hari kita mulai latian band bareng , ikut acara pensi di sekolah sekolah , gue semakin suka sama dia tp gue tetep aja sama yang canggung , kaku buat ngajak ngobrol . Jangankan buat nyatain perasaan buat ajak ngobrol aja kek nya gue bisa berak di celana kli waktu itu , jadi ya gue cuman bisa mandangin dia aja diem diem :) . Hari hari berlalu trus band kita kedatengan Additional player buat maen saxophone di acara pensi gtu , awalnya ya biasa aja tp makin hari tiap latian band si " Kakak" pemain saxophone ini makin deket ama Si T , gk sadar gue ud kebakar api Cemburu, tp gue cemburu juga bisa apa? Cuma bisa diem liat dia tiap kli pulang latian band di anterin sama si " Kakak" pemain saxophone itu . Hari hari berlalu gk kerasa udh mau lulus Smk secara alami ya gue juga bakal berpisah sama Si T Cepat atau lambat , gue ingin sebelum gue lulus dan dia naik ke Kls 3 gue bisa jujur sama perasaan gue selama setahun terakhir , tp ya pada saat itu gue Pengecut dan cemen , akhirnya ya gue Pendem aja . 6 Tahun berlalu Gk kerasa ud 2019 saat ini tiba2 gue inget Ig  dia trus ya gue coba Dm lg eh di response deh .Dimulai dr Dm IG itu gue mulai Menjalin Komunikasi lg dengan si T , senang? Tentu lah senang bahagia bgt , gue juga ud lebih berani dan lebih pede buat ngomong dan ngobrol sama cewe yg gue taksir di Smk , entah gue berhasil Dapetin lo apa engga, setidaknya gue ud bisa perjuangin Perasaan gue , mau gue cuman satu simple " I Just want see You Happy " itu juga ud cukup buat gue Bahagia kok . Tapi ya semoga Gue bisa menangin hati lo ya , gue sayang sama lo karna " You Are The Apple Of My Eye" walau lu blm move on dr mantan lu yg ud 4 th pacaran , dan pintu hati lu lg tertutup semoga lu bisa buka hati lu suatu saat nanti dan itu buat gua Hopefully. 

Komentar

Postingan Populer