Balada cinta orang Introvert

Hai blog apa kabar ud lama nih gk update blog....gue lg mau curhat nih pengalaman gue sebagai org yang introvert.Mungkin buat kalian orang orang Ekstrovert bergaul dengan banyak orang adalah hal yg mudah karna sikap humble,gk kaku, asik dan seru adalah beberapa kelebihan yg di miliki oleh orang ekstrovert,tapi justru bergaul dengan banyak orang adalah hal yang sulit buat gue yg introvert,karna menyendiri adalah kawan gue , sebagai orang introvert gue banyak melewatkan cinta dr Sd-Smk ( ngenes bgt gue jir) malah sempet di katain Ansos juga pas Smk (padahal bukan ansos gue)
jadi kali ini keknya gue bakal ceritain kisah ngenes gue sebagai orang introvert cekidot :p.

Semua berawal dari gue masi bayi kata nyokap gue dr kecil gue tuh ud takut ama org yg gk gue kenalin mukanya apalagi klo rame pasti gue ud ngescream ala ala bayi alias nangis sekenceng kencengnya,terus itu berlanjut lagi pas mau masuk TK A,awal masuk anak2 yang laen pada lari larian maen ama anak anak yg laen gue malah nangis2 tarik tangan nyokap udh kayak mau dimasukin ke pelatihan militer.Dikelas gue pun pendiem gk aktif kayak yang  lain gue lebih takut buat melakukan sesuatu, sampe di SD gue masi sama pendiem, menyendiri dan lebih sering di bully juga untungnya pas SD gue punya sahabat namanya Sandy Tanudjaja kita deket temenan karna punya nasib sama yaitu sama sama suka di bully gtu jadi lama lama suka ngobrol ,maen bareng, nunggu jemputan bareng. Pas SD itu gue naksir sama anak cewek dr Santo Paulus 1 (Sekolah pusat) sekolah gue itu sekolah cabang, nama anak Santo paulus 1 yg gue suka pas Sd namanya Morisca, pertama kli liat dia pas ujian Nasional kls 6 SD, tp yang mau gue ceritain kli ini bukan si Morisca, tp Audina yep dia anak Santo paulus pusat yg gue taksir pas SMP. Jadi dulu pas lg Ujian Nasional SMP di Santo paulus 1, seperti biasa kepala sekolah kita Nyewain Kita Bus Kopaja buat kesana, transportasi paling luar biasa yg ada di ibukota Jakarta, mungkin beliau mau kita kita jd juragan Kopaja sukses dimasa depan atau menjadi supir atau kenek professional, drama di Kopaja pun banyak, ya gk kalahlah ama drama korea, ada temen gue yg cewek mungkin gk biasa naek Angkutan umum luar biasa ini, dia Muntah muntah mabok Kopaja gk kebayang pas sampe sana di tanya sama guru pengawasnya " hei muka kamu knapa kok pucet gtu? Lg sakit ya?" Trus temen gue jawab kan " Iya bu saya mabok kopaja" malu lah gila, klo lo mabok kapal ferri kan keren, '' kamu knapa?" "Mabok Kapal Ferri bu, saya kan abis dr Europe kemarin buat Refreshing sebelum UN" lah ini mabok kopaja kan Koplak njir. Pas lagi mau masuk Ruang Ujian, radar gue, insting pemburu ( baca : cinta) gue berkerja dan mata gue langsung terarah, terfokus ke 1 cewek yg lg ngobrol ama sindikat nya ( baca: Geng cewek2 calon Mak mak arisan Rempong), Ni cewek gue liat paling manis dan unyu dibanding temen2nya di sindikat cewek rempong itu yg mukanya ud 95 persen kayak emak2 yg suka gosip dan arisan, dan suka Shopping mencari midnight sale dengan diskon besar besaran, besarnya sebuah diskon itu berbanding lurus dengan tingkat keganasan cewek di mall, misalnya di mall itu ada Diskon 20% tuh cewe masi santai, trus jalan lg dan dia liat ada barang yg diskon 50% batinnya langsung bilang " itu buat gue!!!", Jalan lg eh depan matanya ada tempat barang yg diskonnya 90% auto jd liar tuh emak emak " itu baju gue!! Baju gue!! " Makanya pas lg ada Midnight sale bisa aja banyak mayat ibu2 penuh dengan sayatan dan luka tusuk. Balik lagi ke cerita, gue pun penasaran mau kenalan ama cewek itu tp disatu sisi gue gk pede, gue boncel, culun, kurus, kayak anak SD blm akhil baliq, tp karna ujian Nasional SMP cuman 4 hari gue pun berpikir hari gue ketemu dia mungkin bakal singkat bgt. Hari itu hari pertama UN bahasa indonesia kelar ujian gue mencoba mencari cewek itu, akhirnya gue pun pergi ke kantin dan melihat Sindikat ( baca:geng cewek2 ) dan dia ada di antara gerombolan sindikat itu. Mencoba untuk pede ambil napas panjang dan mulai berjalan ke meja makan itu, mencoba merasa pede dengan berpikir gue seganteng dan sekeren Zayn malik ( 1Direction waktu itu), gue pun mencoba nyapa dengan gaya yang sok cool padahal mah gk ada cool cool nya " hai, gue boleh join makan disini gk? Soalnya ud gk ada tempat nih'', Cewek cewek itu bingung mungkin kenapa tiba2 ada cowok cupu boncel yg lebih mirip hobbit dan kurcaci kesasar dibanding zayn malik, akhir nya gue pun mulai coba buat kenalan ama cewek yg gue suka itu '' hai nama lu siapa?, Gue nico joshua dr santo paulus 2 td pas UN gue duduk agak belakang hehehe" ya jujur itu akward bgt si dan dia pun membalas sekenanya " gue Audina" oke gue mulai mati kutu di moment akward itu, tp positifnya gue ud tau nama dia siapa. Di hari ke dua UN gue berencana minta kontak dia, karna hari kemarin kan gue lupa minta nomor karna ud akward bgt kn, dah mana liatin muka dia bikin gue meleleh jd lupa gue minta kontak dia. Gue cuman males ama sindikat ( baca geng cewek) dia kayak di jagain bgt, soalnya gue pas pasan liat dan denger bgini nih jd sindikat itu rese bgt si 
  S( sindikat), AC(anak cowok), A( Audina)
   AC : Audina, lo mau gk jd pacar gue? Gue suka ama lo
   S   : heh?! Lo pikir lo siapa dengan mudahnya tembak audina? Klo lo mau deketin dia bawain dulu tas dia katanya kecapean
  A   : bawain smpe ke kelas ya....
   (Akhirnya si cowok pun jadi babu), ngeliat itu gue makin ragu Liat aja cowok yg menurut gue ud ganteng dan keren aja digituin, apalagi cowok culun,cemen, kontet kek gue?. Di moment itu gue belajar kalau cewek cantik itu punya standard yg tinggi buat cowok yg mau masuk ke Circle nya dia pertemanan nya dia apalagi klo mau jadi cowoknya, emang yg bukan siapa siapa gk bisa dapet apa apa setidaknya itu yg gue pelajarin pas Smp.

   
 

Komentar

Postingan Populer